Semangat adalah dokter terbaik

Sabtu, 30 Mei 2015

BUAH TERMAHAL DARI TULANG (GINJAL)

Ginjal adalah organ yang kecil tetapi fungsinya sangat vital bagi tubuh manusia. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi, yaitu mengeluarkan kelebihan garam, air, dan asam, serta membuang atau mengatur elektrolit seperti K, Ca, Mg, PO4, membuang sisa metabolisme tubuh, dan bertugas melakukan sekresi untuk menghasilkan EPO yang berfungsi untuk mengatur Haemoglobin darah (HB), aktivasi vitamin D untuk kesehatan tulang, serta mensekresi renin untuk mengatur tekanan darah. Maka dari itu Ginjal bisa disebut buah termahal dari tulang karena dilihat dari fungsinya yang sangat vital.

Gagal Ginjal "Penderitaan Lahir Batin"
Bagi mereka yang sudah divonis gagal ginjal apalagi sudah cuci darah, mau tidak mau selama hidupnya tergantung dengan terapi teknologi medical mesin pencuci darah yang ada di rumah sakit. Cuci darah hanyalah memperpanjang usia sementara mungkin 2 sampai 4 tahun mampu bertahan hidup, itupun bagi mereka yang punya biaya untuk cuci darah, apalagi biayanya sangat mahal, ratusan ribu rupiah/ minggu uang
yang harus dikeluarkan, rata-rata penderita gagal ginjal membutuhkan 1 kali - 2 kali seminggu untuk cuci darah, jelas proyek yang sempurna untuk pencipta terapi teknologi mesin cuci darah.Ketika biaya, waktu, dan keluarga sudah mereka korbankan untuk bisa bertahan hidup dengan cara melakukan cuci darah, padahal cuci darah bukan solusi yang tepat atau yang pas untuk pengobatan cuci darah, karena cuci darah hanyalah teknologi mesin yang menggantikan fungsi ginjal sementara, itupun tidak bisa meyamai fungsi ginjal yang sebenarnya. Mereka yang sudah melakukan cuci darah diibaratkan hidup tetapi seperti tidak hidup, kenapa? karena semua aktifitas mereka sangat terbatas dan dibatasi, minum ditakar, makan banyak yang dilarang, untuk melakukan pekerjaan pun mereka sangat terbatas, bahkan bagi mereka yang sudah berkeluarga sudah sangat sulit untuk bisa bercanda ria atau berlibur bersama keluarganya, karena dipikiran mereka hanyalah berfikir untuk mengatur waktu agar bisa terus melakukan cuci darah yang tidak ada ujungnya.

Terus apa yang harus dilakukan pasien gagal ginjal agar penderitaan lahir batin tersebut bisa 
hilang?
Mungkin mereka sudah coba melakukan pengobatan lain selain cuci darah dan mereka mempunyai harapan bahwa pengobatan tersebut dapat melepaskan mereka dari penderitaan lahir batin. Tetapi semua pengobatan yang mereka jalani hanyalah hal yang sia-sia karena kebanyakan pengobatan alternatif diluaran sana merupakan pengobatan berbasis herbal dan kebanyakan tidak ada dasar ilmunya.
Kini GR Setra Canon Medicinae Indonesia mempunyai obat formula tersendiri yang dapat menyehatkan dan menormalkan fungsi ginjal kembali yang di tanggung jawabi oleh para ahlinya, seperti dokter spesialis, apoteker, farmasi, perawat dan tenaga medis lainnya. Apakah sama dengan obat-obat lain yang menjajikan kesehatan untuk ginjal? sangat lah berbeda karena obat formula kami disini mempunyai sifat yang dapat membangun energi listrik ginjal sehingga ginjal dapat sehat dan normal kembali, menyeimbang unsur kimia tubuh, dan memberikan kebutuhan yang dibutuhkan bagi ginjal yang sudah tidak normal. Karena obat formula kami disini mengacu pada buku yang agung kitab Alqanun Fi-Attib karangan Ibnu Sina Father of The Doctor yang tidak diragukan lagi kebenarannya, sekaligus tonggak sejarah ilmu dan hukum kedokteran. Sehingga untuk terlepas dari cuci darah, pasien diharuskan menjalani beberapa tahap terapi, pemberian obat secara bertahap sebagai upaya mempercepat kesehatan pasien. Sistem terapi yang diberikan sangat sederhana. Justru pembuatan obat untuk pasiennya sangat rumit karena pembuatannnya harus melalui perhitungan diagnosa per pasien serta bahan yang digunakan sangat berkualitas tinggi, semuanya dengan proses alami tapi kecepatan reaksi obat tersebut jangan diragukan lagi, bisa jadi hitungan jam bahkan menit daya kerjanya sudah bisa dirasakan pasien.
Inilah kelebihan yang dimiliki dan dikembangkan terus di GR Setra Canon Medicinae Indonesia yang tidak akan bisa ditiru oleh pihak manapun, semuanya berdasarkan ilmu Canon Medicinae Ibnu Sina. Kami bangga dengan tingginya tingkat keberhasilan pasien yang terkena gagal ginjal dengan formula ibnu sina yang kami miliki.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar