Semangat adalah dokter terbaik

Minggu, 31 Mei 2015

OBAT FORMULA IBNU SINA, MENGOBATI GAGAL GINJAL TANPA CUCI DARAH

Saat ini yang menderita gagal ginjal sangat banyak, kebanyakan mereka mungkin sudah lelah dan bingung, apa yang harus mereka lakukan untuk bisa menormalkan kembali fungsi ginjalnya supaya tidak lagi menjalani hemodialisa (cuci darah) atau harus transplantasi ginjal. Karena mereka sudah tahu sendiri apa efek dari terapi yang di jalaninya. Seperti cuci darah, terapi ini memang benar fungsinya untuk menyaring dan membuang zat-zat racun yang ada didalam tubuh atau bisa dibilang menggantikan fungsi ginjal sementara oleh mesin. Tetapi karena terapi ini dilakukan oleh mesin, jadi kerjanya tidak seperti fungsi  ginjal yang sebenarnya, bahkan bisa menimbulkan efek-efek lain yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh pasien. Karena terapi
mesin cuci darah dilakukan terus menerus atau selama seumur hidup. Terapi ini dilakukan seminggu bisa 2-3 kali dengan waktu 2-4 jam sekali cuci darah, inilah yang menyebabkan terbatasnya waktu pasien untuk melakukan aktifitas, selain karena efek terapi cuci darah yang terus menerus tetapi juga diakibatkan karena wajibnya mereka untuk meluangkan waktu atau mempersiapkan jadwal cuci darah setiap minggunya.

Karena dilihat dari banyaknya penderita gagal ginjal yang belum melakukan cuci darah ataupun sudah melakukan cuci darah, kami disini GR Setra Canon Medicinae Indonesia mampu mengobati penyakit gagal ginjal yang belum cuci darah ataupun sudah cuci darah. Inilah kelebihan kami disini, karena kami mempunyai obat formula tersendiri yaitu obat formula Ibnu sina yang mampu memberikan energy kepada ginjal dan menyeimbangkan unsure kimia tubuh, sehingga pasien tanpa harus melakukan cuci darah. Obat formula Ibnu Sina adalah obat yang berasal dari buku karangan Ibnu Sina (father of the doctor) yaitu The Book of Canon Medicinae yang sampai saat ini bukunya menjadi rujukan utama dari kedokteran dunia. Inilah kelebihan yang diimiliki dan dikembangkan terus di GR Setra Canon Medicinae Indonesia yang tidak akan bisa ditiru oleh pihakl manapun, semuanya berdasarkan ilmu Canon Medicinae Ibnu Sina. Kami bangga dengan tingginya tingkat keberhasilan pasien yang terkena gagal ginjal dengan obat formula Ibnu Sina yang kami kembangkan disini.

2 komentar:

  1. selamat sore maaf hanya sekedar ingin membantu dan saling tolong menolong
    Mungkin sodara ada yg membutuhkan ginjal dengan golongan darah O Insyaallah saya niat dan siap mendonorkan jangan tanyakan soal uang karena ini bersifat ketulusan hati saya dan kemanusiaan karena organ tubuh bukan untuk di perjual belikan no wa : 081808910977

    BalasHapus
  2. Saya juga ini lagi brobat dng beliau pak...atas rekomendasi bpk, alhamdulillah sekarang ureum dan kratin saya sudah turun drastis... Dan kata dr eliza harus rutin insyah allah bisa sembuh... Dan saya pun yakin sebab baru 1 bulan kosumsi alhamdulillah hasil nya bagus sampai sampai dokter yg selama ini menangani saya HD kaget waktu di priksa lab darah saya sebelum HD ureum nya dan kratin nya kok bisa turun drastis... Kata beliau kalau hasil nya begini terus saya bisa sembuh kata nya..saya pun langsung mengucap alhamdulillah amin.. Saya sangat senang dng ucapan dokter yg selama ini menangani saya itu... Dan saya sangat br sukur kpd allah swt.. Semoga yg lain juga bisa seperti saya dan insyah allah saya dan yg lain juga bisa sembuh... Amin...
    Berkat obat resep khusus dari dr eliza dan semata semua atas ijin allah swt... Amin.. Ni saya beri no wa konsultasi dan brobat dng dr eliza 082269614664 semoga br manfaat amin...

    BalasHapus